Pengikut

Iklan

Anggota DPRD provinsi Lampung Fraksi PAN Kunjungi Penderita Tumor

Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T16:56:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:hosnan

Lampung Tengah,(GerakNusantara.com) - Disela sela aktifitas, dan juga kegiatannya sebagai anggota legis Latif di DPRD Provinsi Lampung. Serta masih dalam kegiatan resesnya, di berbagai kampung yang ada di kabupaten Lampung Tengah. Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H menyempatkan diri, dan mempunyai keinginan. Serta berniat untuk menjenguk, dan juga melihat kondisi pasien yang tengah terbaring dirumah sakit. Sabtu, ( 28/5/2022 )


Pasien yang tengah terbaring dirumah sakit, dan sedang mengidap atau mengalami penyakit yang tidak biasa ini. Adalah Yuda Irawan, penderita tumor dalam kategori atau golongan stadium 4 pada pemeriksaan medis.


Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H anggota DPRD Provinsi Lampung, sekaligus juga sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, anggota komisi IV DPRD Provinsi Lampung Dapil VII Lampung Tengah, dan pula merupakan Ketua MPB DPD BM PAN Lampung Tengah. Dalam kegiatannya kali ini, menjenguk, melihat pasien Yuda Irawan penderita tumor.


Menyampaikan rasa keprihatinannya, dan juga bentuk keperduliannya terhadap sesama. Dalam kesempatan ini, saya mempunyai keinginan dan juga harapan.


Agar pasien yang bernama Yuda Irawan, pada saat ini sedang berjuang melawan penyakit yang sedang ia alami dan diderita. Dapat kuat, ikhlas, dan juga tetap semangat untuk mencapai kesembuhan."Jelasnya.



Dalam kesempatan ini, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H juga didampingi Rasid Effendi, S.E anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Fraksi PAN. Turut serta mendampingi, beberapa anggota maupun juga pengurus DPD BM PAN Lampung Tengah.


Selain dukungan moril atau penyemangat, bagi Yuda Irawan penderita tumor. Juga sedikit banyak, dan semoga dapat bermanfaat untuk meringankan perawatan dan juga pengobatan yang tengah dijalani. Kami juga memberikan bantuan materil, yang mudah - mudahan menjadi niat yang tulus dan baik untuk membantu sesama." Ungkapnya.


Terakhir sebelum melanjutkan kegiatan lainnya, Hi. Abdullah Sura Jaya, S.H dan Rasid Effendi, S.E serta beberapa rekan pengurus DPD BM PAN Lampung Tengah. Yang telah berkesempatan hadir, mengunjungi Yuda Irawan penderita tumor dan tengah dirawat dirumah sakit berpesan.


Agar Yuda Irawan dan juga orang tuanya, tetap optimis untuk mencapai kesembuhan. Serta semangat, dalam menjalani proses tahapan medis. Hingga dapat segera ditangani dan dilakukan operasi. Agar Yuda dapat kembali sehat, dan bisa menjalani aktifitas seperti biasanya."pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini