Pengikut

Iklan

Untuk Cegah Balap Liar Anggota Polsek Candi Sidoarjo Patroli Subuh

Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T08:55:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H serta meningkatkan pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian Anggota Patroli Polsek Candi Polresta Sidoarjo melaksanakan  Patroli Blue light di jalan Gading Fajar Wilayah Polsek Candi Polresta Sidoarjo. 03/04/2022).



Kapolsek candi Kompol Hari Siswo Suwarno, S.H. mengakan"Giat Anggota Patroli dan Piket Reskrim dan Lantas melaksanakan Blue light di jalan Raya Gading Fajar adalah untuk mencegah terjadjnya 3C dan balap liar yang sering di lakukan oleh para pemuda sehabis sahur pada Bulan Suci Ramadhan,"ujarnya.




Giat Blue Light ini sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat subuh dan para pemakai jalan lainnya. 





Anggota Patroli bersama Piket Reskrim dan Piket Lantas  di pimpin Padal pertahankan  tempat tempat yang rawan tindak pidana atau begal sepanjang jalan raya Gading Fajar  yang mana menjelang subuh tindak Kriminalitas mengalami peningkatan sehingga dengan adanya kehadiran polisi dapat memberikan Keamanan dan kenyamanan di jalan agar masyarakat tidak merasa takut atau khawatir dalam perjalanan,"pungkas  Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno, S.H.




Jurnalis:misnah


Komentar

Tampilkan

Terkini