Pengikut

Iklan

Tim Vaksinator Polres Batu Gelar Vaksinasi di STAB Kertarajasa dan Padepokan Dhammadika Arrama

Sabtu, 02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T03:10:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BATU,(GerakNusantara.com) - Tim Vaksinator Polres Batu yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Batu melaksanakan Vaksinasi di Sekolah Tinggi Agama Budha (STAB) Kertarajasa dan Padepokan Dhammadika Arrama Kota Batu yang beralamat di jalan Ir. Soekarno Kecamatan Junrejo Kota Batu. Jum'at  (1/4/2022)


Sekolah Tinggi Agama Budha 'Kertarajasa' adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Batu Jawa Timur yang menyelenggarakan  pendidikan di bidang ilmu pengetahuan Agama Budha. 


Tim Vaksinator Polres Batu kali ini melaksanakan Vaksinasi yang menyasar mahasiswa STAB, Siswa Hatthasilani dan Samanera di padepokan Dhammadika Arrama serta warga masyarakat di sekitar Vihara tersebut.


Waka Polres Batu, Kompol Iswahab menerangkan bahwa Polres Batu melalui tim Vaksinatornya melakukan pola-pola guna melakukan Vaksinasi secara maksimal kepada warga masyarakat Kota Batu termasuk terhadap para mahasiswa STAB, Bhiksu dan Bhiksuni yang sedang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Budha Kertarajasa yang berada di wilayah hukum Polres Batu.



"Kami maksimalkan Vaksinasi di segala lini, di semua tempat, agar herd immunity warga masyarakat segera terbentuk", ujar Waka Polres Batu


Sebanyak 100 dosis Vaksinasi disiapkan oleh Tim Vaksinator Polres Batu untuk mendukung kegiatan Vaksinasi di STAB Kertarajasa.


"Langkah ini dilakukan sebagai wujud turut serta mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi serentak guna menekan laju penyebaran Covid-19", lanjutnya 


Waka Polres Batu berharap semoga dengan banyaknya warga masyarakat yang telah di vaksin, segera akan terbentuk kekebalan komunal di tengah-tengah warga masyarakat.


“Sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan semaksimal mungkin apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Romadhon", pungkasnya. 



Jurnalis:Sunaryo

Komentar

Tampilkan

Terkini