Pengikut

Iklan

Selain Mengaji Ramadhan, Santri Madrasah Aliyah Pembangunan Multimedia PP Al Fattah Kikil Juga Berbagi Produksi Konten Islami Sebulan Penuh.

Minggu, 17 April 2022, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T15:10:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pacitan,(GerakNusantara.com) -
Madrasah Aliyah Multimedia pembangunan, adalah salah satu lembaga yang ada di bawah naungan yayasan pondok pesantren Al Fattah Kikil Arjosari Pacitan. Konsep yang menarik ditawarkan dan dilaksanakan oleh madrasah tersebut dengan melakukan agenda membuat konten kajian singkat atau yang sering disebut kultum selama bulan Ramadhan.


Banyak pihak-pihak baik dari Masyayikh ponpes Al Fattah Kikil, juga Da'i dan Mubaligh dari luar bahkan juga ketua Jam'iyah Qurro' wal Hufadz Nahdlatul ulama kabupaten Pacitan (JQHNU) juga di ajak kerjasama oleh Madrasah Aliyah Multimedia Pembangunan Ponpes Al Fattah Kikil Arjosari Pacitan. Salah satu pengisi materi, Drs.H.Nasrudin AW, selaku ketua JQHNU kab. Pacitan sekaligus Pembina Padepokan Tilawatil Qur'an PP Al Fattah Kikil, menuturkan "Kegiatan ini sungguh sangat positif, maka kami sangat mendukung ketika diajak kerjasama oleh pihak Madrasah maupun pondok pesantren, kami siap membantu membuat konten-konten islami menyuguhkan narasi narasi  positif kepada masyarakat yang lebih luas." Sabtu (17/04)



Selain itu, direktur utama kelas Sinematografi Ashabussinema, Gus Hammam Fathulloh HB, M.Pd. Menambahkan bahwa, " Selain full mengaji di bulan Ramadhan, santri MA multimedia pembangunan juga diajak untuk berkontribusi berbagai membuat konten-konten islami selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan untuk dibagikan kepada masyarakat luas, khususnya kepada para alumni dan wali santri yang ingin ikut mengaji dan mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan tersebut secara virtual." 


Selain konten kultum yang disuguhkan setiap hari menjelang berbuka puasa, MA Multimedia  juga dilibatkan dalam Live streaming kajian kitab kuning Para Masyayikh dan semua konten itu bisa diakses melalui channel YouTube Ashabussinema dan Instagram Pondok Pesantren Al-Fattah Kikil Arjosari Pacitan.



Jurnalis : Masrur

Komentar

Tampilkan

Terkini