Pengikut

Iklan

Pemuda Jalan Kedung Mangu Surabaya Kepergok Curi HP, ini Alasannya

Minggu, 10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T17:52:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Beralasan kepepet kebutuhan hidup sehari-hari tak membuat maling Handphone (HP) di Jalan Gading Karya IV Surabaya yang dilakukan pemuda berinisial MTF (21), terbebas dari jeratan hukum. 


Pasalnya, kenekatan pemuda asal Jalan Kedung Mangu Selatan Surabaya tersebut, terhenti oleh anggota Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tambaksari yang dipimpin langsung AKP Zainul Abidin saat melakukan patroli kring serse dilokasi.



Disebutkannya Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar, aksi kejahatan yang dilakukan tersangka pada hari Minggu tanggal 03 April 2022, sekitar pukul 00.45 Wib.


"Dimana tersangka telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yaitu mencuri Handphone kedalam rumah dengan cara memanjat pagar," sebutnya kepada media ini, Sabtu (09/04/2022).



Adapun hasil barang bukti yang diamankan dalam perkara ini yaitu 3 (tiga) buah Handphone berbagai merk diantaranya merk Infinix warna hitam, Vivo warna Pink dan

 Nokia C-3 warna Hitam.


"Untuk pasal yang kami jeratkan kepada tersangka yakni pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara," tutupnya.



Jurnalis:rozi

Komentar

Tampilkan

Terkini