Pengikut

Iklan

Ormas Pemuda Pancasila Kota Surabaya Kembali Salurkan Ratusan Takjil

Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T01:13:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com)
- Ormas Pemuda Pancasila (PP) kota Surabaya kembali salurkan ratusan takjil dijalanan kota Surabaya. Seperti yang terlihat pada Selasa Sore tanggal 12 April 2022 didepan perumahan Gunung Sari Indah hingga Jalan Wiyung, Kecamatan Karangpilang Surabaya.


Puluhan kader PP berdoreng warna oranye yang dikomandoi langsung Kadenma Koti Surabaya Bapak Didik Klebun nampak sibuk menyalurkan ratusan takjil kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dilokasi.


Menurut sang Komando bapak Didik Klebun mengatakan, bahwa pembagian ratusan takjil merupakan kolaborasi antara anggota Kotimahatidana Pemuda Pancasila Surabaya dari dua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yakni Kecamatan Wonokromo dan Karangpilang.



"Ada sedikitnya 500 lebih bungkusan takjil kami salurkan kepada masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dilokasi," ucap Didik Klebun sapaan lekatnya.


"Penyaluran atau pembagian takjil pada bulan Ramadhan ini, adalah suatu bentuk kepedulian sesama dari anggota PP kota Surabaya didalam bulan yang penuh keberkahan," sambungnya.


Lebih lanjutnya, Didik Klebun berharap dalam pembagian takjil semoga PP kota Surabaya kedepanya terus terbangun, dengan program-program sosial lainya.



"Berharap dari kegiatan sosial seperti ini kembali dilaksanakan dengan program-program sosial yang lainya. Karena kegiatan sosial seperti ini bisa merajut persaudaraan dengan sesama," tutur Didik Klebun.


Dia menambahkan, ini adalah momen yang tepat, dimana setiap amal baik sekecil apapun pastinya oleh Allah SWT akan dilipat gandakan. 


"Saya mengajak kepada rekan-rekan kader PP untuk terus berbagi kepada sesama khususnya kepada yang membutuhkan," pungkasnya.



Jurnalis:rozi

Komentar

Tampilkan

Terkini