Pengikut

Iklan

Kopdarnas SKNU (Sopir Pendherek Kiai Nusantara) Yang Ke 5 di Wonosobo.

Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T12:22:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Wonosobo,(GerakNusantara.com) -
Pengurus pusat SKNU (Sopir Pendherek Kiai Nusantara) mengadakan acara tingkat Nasional yaitu Kopdarnas SKNU ke-5 di Pondok Pesantren Al Mubarok manggisan Wonosobo Jawa tengah kamis,(7/4/2022).




Acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Sopir Pendherek Kiai Nusantara yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Acara di gelar pada jam 21.00 hingga paripurna. Meskipun perhelatan acara di laksanakan pada bulan Ramadhan, tak menyurutkan antusias para peserta menghadiri acara tersebut. 




Acara Kopdarnas SKNU ke-5 merupakan wadah silaturahmi para sopir kiai sekaligus sebagai bentuk kelompok dalam berkhidmat kepada para alim ulama. "Acara pada malam hari ini sangat meriah, bagaimana tidak kurang lebih 1500 Sopir Pendherek Kiai dari seluruh Indonesia ini berkumpul di pondok pesantren Al Mubarok Wonosobo." Ujar Kang Asfar (Sopir Kiai dari Pacitan).




Banyak sambutan hangat dan apresiasi dari seluruh pihak khususnya, dari wakil gubernur Jawa tengah yaitu KH.Taj Yasin Maimoen dan tokoh agama seperti Gus Miftah. Terlebih dari keluarga besar Sopir Pendherek Kiai Nusantara.


Jurnalis : Masrur

Komentar

Tampilkan

Terkini