Pengikut

Iklan

Kecelakaan Maut Di perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T18:03:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
terjadi lagi Kecelakaan maut di perlintasan tanpa palang pintu Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo Seorang pengendara motor tewas di tabrak kereta api jurusan surabaya Mojokerto sabtu,(17/4/2022).




Berdasar informasi korban bernama Andhika Lutfy Rachmanto (20), warga Jalan Bratang Binangun Surabaya. Korban sebenarnya sudah sempat diteriaki oleh penjaga perlintasan.





Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Awalnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan bernopol L 3224 DJ melaju dari arah Utara ke Selatan.





"Ketika melintasi rel di Pos Klutuk, korban tertabrak KA Jenggala nomer kereta 623 rute Surabaya - Mojokerto," jelas Sugeng.





Sugeng melanjutkan, sejatinya tiga penjaga sukarela perlintasan KA atas Nur Ali, Khoiri, dan Atang sudah berusaha meneriaki korban jika ada kereta api yang akan lewat. Namun, korban tidak mendengar dan akhirnya tertabrak kereta api.




Tubuh korban terseret sekitar 25 meter. Sedangkan motor korban terdorong hingga kurang lebih 500 meter sampai kereta api berhenti.




"Korban tewas di lokasi kejadian dengan banyak luka ditubuhnya," terang Sugeng.





Perwira polisi dengan tiga balok di pundak itu berpesan kepada semua pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Apalagi di Sidoarjo masih banyak perlintasan kereta api tanpa palang pintu.






telah dilakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi.





"Kami telah menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban menggunakan ambulans. Beberapa saksi mata khususnya penjaga sukarela perlintasan KA juta telah kami mintai keterangan," sebut Sugeng.(red)


Komentar

Tampilkan

Terkini