Pengikut

Iklan

IKLJ Korwil Sidoarjo Bagi Bagi Takjil Di Jemundo

Minggu, 10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T14:46:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Komunitas Info kriminal Lantas Jawa timur (IKLJ) Korwil Sidoarjo untuk berbagi ke sesama. Yakni para anggota komunitas ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan ruko tritan desa jemundo minggu,(10/4/2022).




Ketua IKLJ korwil Sidoarjo Aril Anto  mengatakan"pelaksanaan pembagian takjil ini rencananya akan di lakukan tiap minggu selama bulan Ramadan. Serta merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.





"Kami bersyukur, giat yang kami lakukan berjalan lancar giat dilakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat," terang aril.



Rencananya tiap Minggu akan melakukan giat membagikan ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis, sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan.




Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan anggota, serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan.



"Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari IKLJ yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama," pungkasnya.




Jurnalis: Suliyanto


Komentar

Tampilkan

Terkini