Pengikut

Iklan

IKL Area Pasbar Bagikan Takjil Gratis Dan Buber Semua Anggota

Minggu, 10 April 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T12:18:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Di bulan suci Ramadan penuh berkah ini,info kriminal dan lantas (IKL) Area pasbar berbagi kebaikan kepada masyarakat dengan memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) di depan kantor polsek Gempol Pasuruan minggu,(10/4/2022).




Disambut dengan penuh antusias, takjil dibagikan kepada para pejalan kaki, pengendara dan sopir angkot yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.





Ketua IKL pasbar mol wijaya menjelaskan, kegiatan sosial pembagian takjil tersebut dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.




“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk sesama” ujarnya.





Pembagian takjil ini sangat berarti untuk Muslimin dan Muslimat yang beraktifitas sampai sore hari yang hanya berkesempatan berbuka puasa di jalan menuju pulang dari aktifitas. Sehingga hal ini dinilai sangat membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.




”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan,” ucapnya.




Mol berharap kegiatan bagi takjil ini bisa membuat hubungan antar anggota ikl area pasbar semakin erat persaudaraannya dan tamba solid dan juga bisa berbaur dengan masyarakat.





Kegiatan tersebut di hadiri semua anggota ikl pasbar dan pengurus pengurus.



Lanjut Alfaris yang biasa di panggil apollo satu "kita sehabis bagi takjil langsung di lanjut buka bersama(BUBER) di kediaman ketua ikl pasbar di situlah kita menjalin silaturahmi dan ke akrapan satu dengan yang lain karna kita bisa bersendaugurau bersama mudah mudahan ikl kedepannya semakin solid  amin,"pungkasnya.




Jurnalis: bink bink



Editor: Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini