Pengikut

Iklan

Bupati Sampang Resmikan Pos 90.1 Wira Satya Legawa

Selasa, 26 April 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T14:17:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sampang, (GerakNusantara.com) - 
Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi didampingi Kapolres Sampang, AKBP. Arman, S.IK secara resmi operasionalkan Pos 90.1 Wira Satya Legawa sebagai Pos Pantau arus Lantas dan keberadaanya untuk mendukung tugas-tugas Satuan Lalu Lintas Polres Sampang yakni melaksanakan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (TURJAWALI) sehingga tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Berlalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) senin(25/4/2022).


Pembangunan Pos Pantau Satlantas Taman-Jrengik yang baru ini merupakan hibah dari Mangement RS. Nindhita selaku Owner.


Peresmian Pos 90.1 Wira Satya Legawa diawali dengan Penanda tanganan Naskah Berita Acara Penyerahan Akta Hibah Tanah dan Bangunan dari Owner RS. Nindhita, dr. Turah, S.pOG yang diterima langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP. Arman, S.IK dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita serta Penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Sampang, Kapolres dan Owner Nindhita.


“ Kami atas nama Institusi Polri menyampaikan apresiasi atas segala perhatian Management RS. Nindhita dengan menghibahkan Tanah dan Bangunan untuk mendukung kinerja khususnya Satlantas” kata Kapolres Sampang. AKBP. Arman, S.IK



Selaku Owner Nindhita menyampaikan rasa bersyukurnya jika Hibah Tanah dan Bangunan ini betul-betul bermanfaat dan merupakan wujud konkrit sinergitas.


“ Pos Lantas ini semoga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat apalagi dengan sit jalan lurus di lokasi ini sering terjadi laka” sambung dr. Turah selaku Owner



“Dan tidak lupa kami titipkan bangunan Pos Pantau Lantas ini kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga”, harap turah


Ramah tamah yang ditandai pemotongan tumpeng yang dilanjutkan Buka Bersama sebagai tanda akhir semua rangkaian peresmian Pos 90.1 Wira Satya Legawa Taman-Jrengik, senin, (25/04/2022).


Peresmian dihadiri Jajaran Forkopimda lainnya, Kajari Sampang, Imang Job Marsudi, Dandim 0828 Letkol CZi Suprobo Harjo Subroto.SE, Ketua PN, Owner Nindhita, dr. Turah, S.pOG, Wakapolres beserta PJU Polres Sampang, Camat jrengik beserta Jajaran Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat sekitar Pos.





jurnalis:Lie-Choi

Komentar

Tampilkan

Terkini