Pengikut

Iklan

Bupati Pamekasan Sambut Ramadhan 1443 H

Rabu, 06 April 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T11:29:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pamekasan,(GerakNusantara.com) -
Bupati Pamekasan Sambut Ramadhan 1443 H,  Keistimewaan Luar Biasa, Bupati Pamekasan, Tamam berpesan kepada masyarakat khususnya di Bumi Gerbang Salam untuk meningkatkan energi positif dan mentaati perintah ajaran Islam.


Hal itu disampaikan Bupati Muda ini dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.selasa.(05.04.2022)


"Alhamdulillah, Allah mempertemukan kembali kita dengan bulan ramadhan, mudah-mudahan ramadhan tahun ini bisa semakin mendekatkan diri kita kepada Allah ucapnya.



Menurut Bupati Muda ini ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keistimewaan bagi umat muslim, segala pahala ibadah dilipatgandakan oleh Allah. 




"Hal tersebut sebagai bonus Allah kepada makhluknya untuk semakin meningkatkan ibadah kepadaNya tuturnya. Mas Tamam.


"Keistimewaan bulan ramadhan yang luar biasa sungguh membuat kita semua mendapatkan kesempatan untuk mempuasakan pikiran kita, hati kita, akhlak kita, meramadankan seluruh kehidupan kita untuk akhirnya kita bertemu dengan Idul Fitri terangnya.


Selain itu, Bupati Muda, ramadhan juga sebagai ajang melatih diri menjaga segala tingkah laku untuk senantiasa berbuat baik, serta menjaga lisan untuk berkata baik, sehingga tidak menyakiti sesama. Muhklis trang nya/





Jurnalis:Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini