Pengikut

Iklan

"Wow........ Kenapa sunyi senyap yah, sudah bilang Wilson Lalengke akan pulang dan bebas tapi kenapa ternyata........... Tidak....... Ada apakah ini....?

Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T01:11:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jakarta,(GerakNusantara.com) - ketua umum PPWI Wilson Lalengke ternyata belum dibebaskan, terus apa artinya konferensi pers dan tanda tangan diatas materai permintaan maaf beliau kepada tokoh .?


Ada berapa sih.... Tokoh ?  dan kenapa parah media di TKP tidak ada suara sedikitpun, kami  para jurnalis & lsm se Indonesia mengira ketua umum PPWI sudah dibebaskan ..... Ternyata sampai saat ini tanggal 17 maret 2022 belum juga dibebaskan.



Ada apa dengan kasus ini......? Apakah jurnalis sudah   tidak sejalan atau bersinergi lagi dengan pihak anda , apakah tokoh ...? lebih membantu pihak anda dari pada kami.



Kami para jurnalis setiap hari membuat sebuah laporan dengan pemberitaan dan selalu membantu kinerja anda, mengumpulkan data otentik dan mengungkap fakta dan mengupas kebenaran.,



"Ingat" Kami tidak dibayar, kami kehujanan, kami kepanasan hanya untuk membantu dan memberikan informasi seakurat mungkin, cuma berharap agar kami sebagai  anak bangsa bisa mengabdi untuk bangsa dan negara ini.



"Tuhan" maha Pemaaf kenapa kita tidak bercermin kepadanya., 



Kami sangat kecewa kami akan mengadakan pertunjukan besar - besaran untuk meminta secepatnya ketua umum PPWI Wilson Lalengke dibebaskan,



"Kepada yth" Serta kepada penegak hukum yang profesional tolong lihat kinerja kami selama ini, apakah kami tidak berguna lagi dimatamu, kami selalu menganggap anda Adalah rekanan kami, kami Adalah saudara anda ,apakah kami sudah tidak lagi anda perlukan.



Salam satu (1) pena jurnalis se-Indonesia meminta ketua umum PPWI segera dibebaskan. "Terima kasih"

Komentar

Tampilkan

Terkini