Pengikut

Iklan

Warga Desa Sepande Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Rumahnya

Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T17:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Dua hari tidak terlihat keluar rumah, warga Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ditemukan meninggal di rumahnya. Fauzi Zakaria (57), nama warga tersebut, diduga sudah dua hari terbujur kaku.





Uslik Hariyadi, tetangga Fauzi, menaruh curiga karena korban tidak terlihat selama 2 hari. Uslik pun melihat dari jendela kamar dan terkejut melihat Fauzi yang tergeletak dengan posisi tengkurap.





Ia langsung menghubungi warga dan perangkat desa setempat untuk melaporkannya ke Polsek Candi. Kapolsek Candi AKP Hari Siswo Suwarno menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 08.30 WIB.





“Kami dapat laporan, katanya sudah dua hari tidak keluar rumah. Nah di situ saksi Uslik melihat kondisi korban dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa,” Ujar Hari, Minggu (27/3/2022) petang.






Menurut Hari, warga yang melapor ke polisi juga mencium aroma tak sedap di sekitar rumah Fauzi. Pria paruh baya ini diduga meninggal akibat serangan jantung dan sesak napas.




Saat ini, jenazah telah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.





Sumber:jatimnow.com


Komentar

Tampilkan

Terkini