Pengikut

Iklan

Turut Membantu Pengungkapan Jaringan Narkoba Internasional, Kapolda Aceh Beri Penghargaan Kepada Kasatpolairud Polres Aceh Timur.

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T08:50:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aceh,(GerakNusantara.com) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E.,M.M. pada Selasa, (29/03/2022) pagi memberikan penghargaan kepada anggota serta instansi terkait karena prestasi dalam mengungkap jaringan narkoba Thailand-Malaysia-Aceh.


Penerima penghargaan diantaranya; Ditresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol Ruddi Setiawan S.I.K.,S.H.,M.H. selanjutnya dua pegawai dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Aceh serta Direktorat Polairud Polda Aceh diwakili oleh Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Zainurrusydi, S.H.,M.H.


“Dalam kurun waktu dua bulan, yaitu Januari-Februari 2022 ratusan kilogram narkotika berhasil diamankan, yaitu berupa sabu 357,9 kg, ekstasi 206.638 butir, pil happy five 19.859 butir, dengan delapan orang tersangka,” sebut Kapolda Aceh.


Menurutnya, penghargaan ini merupakan motivasi kepada anggota yang berhasil dalam melaksanakan tugas di lapangan. 



“Ini bentuk apresiasi dari pimpinan yang telah diwujudkan dengan memberikan penghargaan kepada anggota juga instansi terkait yang memang concern terhadap tugas dan tanggung jawabnya. Tapi keberhasilan ini merupakan tantangan kita semua untuk lebih meningkat dalam mengungkap jaringan narkoba yang ada di wilayah hukum Polda Aceh,” lanjut Kapolda Aceh. 



Dikatakannya, Salah satu ancaman terbesar abad ini yang berpotensi merusak generasi penerus adalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif.


“Perang melawan narkoba harus terus digelorakan oleh segenap aparatur negara dengan seluruh elemen masyarakat dengan bahu-membahu melakukan penguatan daya tangkal dan cegah peredaran narkoba di tengah masyarakat,” tegas Kapolda Aceh Kapolda Ach Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, 



Jurnalis:holik

Komentar

Tampilkan

Terkini