Pengikut

Iklan

Terkait Dua Personil Satlantas Polres Tanjung Perak Sering Melakukan Operasi di Suramadu, ini Penjelasannya

Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T05:29:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Surabaya,(GerakNusantara.com) - Terkait pemberitaan opini oleh media lokal di Surabaya mengenai dua anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak seringnya dilakukan operasi kendaraan R4 didepan Pos Pantau Suramadu pada Siang maupun Sore hari. Ini penjelasan dari Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo.


"Upaya yang dilakukan oleh anggota kami, bukan operasi. Melainkan pemantauan guna mengantisipasi mobil-mobil yang dicurigai tidak memiliki surat-surat resmi alias bodong masuk ke wilayah Madura," jelasnya di Klarifikasi resminya oleh awak media ini Jum'at (25/03/2022).


Lanjut Kepala Satuan Polisi Lalulintas bermarkas di Jalan Kalianget No.1 Surabaya, hal yang dilakukan oleh Anggota Timsus Satlantas di depan Pos Pantau Suramadu juga merupakan sebuah tugas rutinitas untuk melakukan pemantauan dan pemeriksaan.



"Kegiatan tersebut rutin dilakukan Anggota Timsus Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak di depan Pos Pantau guna merespon banyaknya laporan dari masyarakat," tutur AKP Eko Adi Wibowo.


"Selain itu, pemantauan didepan Pos pantau ini juga guna menghalau kendaraan R2 yang melintas atau masuk di Jalur cepat khusus R4," imbuhnya.


Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo menambahkan, terkait pemberitaan dari salah satu rekan media yang dipubliskan secara opini itu, kurang pas dan tidak konfirmasi ke saya secara langsung.



"Biar bisa kami jelaskan bahwa, penindakan pelanggaran kasat mata tersebut, bukan 2 personil melainkan banyak cuman di bagi waktu saja. Tidak mungkin 2 anggota saja harus melaksanakan tugas selama 24 jam," pungkasnya.



Jurnalis:rozi

Komentar

Tampilkan

Terkini