Pengikut

Iklan

Solidaritas Jurnalis, Gerak Nusantara Tidak Akan Menayangkan Berita Polisi

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T00:46:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - Pimpinan Redaksi Media GerakNusantara.com sangat Prihatin dengan peristiwa penangkapan Ketua Umum PPWI Welson Lalengke, dan rekannya, yang dilakukan oleh anggota Satreskrim Lampung Timur Pada Sabtu (12/3/22).


Di nilai hal tersebut, mencerminkan Media atau Pers dan Lembaga telah tiada. Dilihat dari Video yang beredar terhadap penangkapan Ketum PPWI Wilson Lalengke oleh Polres Lampung Timur, tidak sama sekali mencontohkan Keprofesional sebagai Polri yang Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


Holic selaku Pimpinan Redaksi GerakNusantara.com menyampaikan Wilson Lalengke adalah berperan sebagai KETUA UMUM Organisasi Pers di Indonesia, yang wajib dilindungi hak asasinya di depan RAKUM (Ranah Hukum) Yang Menjadi Keprihatinan GerakNusantara.com.



" Penangkapan terhadap Wilson Lalengke yang dengan dilihat proses penangkapannya dengan durasi waktu yang sangat cepat yang dilakukan oleh Polres Lampung Timur, dinilai seperti sedang menangkap atau menangani kasus Kejahatan yang sangat besar " Ucap Holic ,pada Minggu (13/3/22).


Ia menambahkan bahwa penangkapan tersebut seperti penangkapan Kejahatan Kelas Kakap atau Internasional. Hal tersebut sudah diluar batas kewajaran.


" Media GerakNusantara.com demi Solidaritas Jurnalis tidak akan menampilkan Berita tentang Kepolisian " Tutupnya.



Wartawan    : Emon

Editor            : Rev

Komentar

Tampilkan

Terkini