Pengikut

Iklan

Semua Perguruan Dukung Bambang Haryo Sukartono Pimpin Kembali IPSI Kota Surabaya

Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T01:25:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Seluruh Perguruan Pencak Silat di Surabaya mendukung Bambang Haryo Sukartono (BHS) untuk pimpin kembali menjadi Ketua Umum IPSI Kota Surabaya, dalam Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Surabaya, yang akan  digelar pada awal April  mendatang.

 


Ketua Panita Musorkot IPSI Surabaya yang juga  Wakil Ketua Umum IPSI Surabaya, Soetrisno Budi dan Boyke Santoso Sekretaris Umum Pengurus Kota IPSI menjelaskan aspirasi dari seluruh perguruan agar BHS kembali memimpin IPSI Kota Surabaya.

 


Soetrisno Budi menjelaskan bahwa kemarin, Sabtu (19/3/2022) IPSI kota Surabaya melaksanakan Pra Muskot dan semua Ketua Perguruan Pencak Silat hadir, dalam acara tersebut jajaran Pengurus IPSI Surabaya menjelaskan hasil kerja kepengurusan IPSI Kota Surabaya periode 2018-2022, di sela-sela Pra Musorkot ini dilakukan penjaringan untuk calon Ketua Umum IPSI Surabaya masa bhakti 2022 - 2026.

 


"Dalam penjaringan tersebut semua Perguruan Pencak Silat di Surabaya masih menghendaki Bambang Haryo Sukartono untuk tetap kembali menjadi Ketua Umum IPSI Surabaya masa bakti 2022-2026, dan yang tidak kalah penting dari suara semua perguruan selama ini hampir semua dana IPSI Surabaya di topang oleh Bambang Haryo Sukartono" terangnya, Minggu (20/3/2022).

 


Waketum IPSI  yang juga sebagai pengacara ini mengatakan bahwa dalam aturan AD/ART IPSI bahwa tidak ada batasan untuk menjadi Ketua Umum IPSI meski sudah 2 kali menjadi Ketua Umum apalagi semua perguruan pencak silat menghendaki untuk kembali menjadi ketua umum.

 


Dalam Muskot nanti yang di gelar pada bulan Ramadhan mendatang,  tidak ada agenda lain selain  pemilihan Ketua Umum dan Tim Formatur, pemilihan Ketua Umum jelas sudah mengarah pada Bambang Haryo Sukartono sedangkan Tim Formatur nantinya akan di tentukan di Muskot.

 


Dalam Pra Muskot kemarin di sampaikan laporan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) IPSI Surabaya, semua perguruan pencak silat menyatakan puas hasil laporan kinerja pengurus IPSI Surabaya 2018-2022.



Wartawan    : Reva Marliana

Editor            : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini