Pengikut

Iklan

Sambut Bulan Puasa, Sidney Fans Community Malang Raya Melakukan Temu Akrab

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T22:51:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Malang,(GerakNusantara.com) - Tidak lama lagi, umat Muslim akan menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Menurut informasi yang beredar bahwa puasa akan dimulai pada tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022. Tentunya ada berbagai macam persiapan sebagai wujud yang melandasi niat untuk menunaikan ibadah puasa. Berdasarkan hal tersebut Sidney Fans Community Malang Raya melakukan temu akrab, bertempat di Karang Ampel (Minggu,6 Maret 2022). 


Misdiono selaku ketua menyampaikan bahwa "Sejak pertama komunitas ini didirikan pada 11 Juni 2020 temu akrab sudah diagendakan sebagai  rutinitas yang dilakukan setiap bulannya, dengan tujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan".


"Dan yang paling penting bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki bulan puasa, saya rasa temu akrab perlu dilakukan guna silaturahmi, sekaligus saling memberi dukungan untuk menunaikan ibadah puasa yang akan dilaksanakan pada bulan yang akan datang. Berikutnya temu akrab akan dilakukan lagi pasca bulan puasa".



"Tidak hanya temu akrab saja, sejauh ini ada berbagai macam kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh kuminitas kami, yang tentunya berdampak baik terhadap masyarakat dimana kami berada", tambahnya lagi.


Kegiatan ini berjalan lancar, diawali dengan doa bersama, dan diakhiri dengan ramah tamah.


Jurnalis (U.K)

Komentar

Tampilkan

Terkini