Pengikut

Iklan

Percepatan Distribusi Minyak Goreng Untuk pedagang  di pasar besar kota Pasuruan

Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T17:50:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - Di kota Pasuruan, minyak goreng yang di distribusikan sebanyak  5.750 Liter. Setiap pedagang dan warga yang datang ke lokasi memperoleh jatah sebanyak 20 Liter. 


Harga per Liternya Rp.11.700   Ratusan Warga dan pedagang Rela Antri Minyak Goreng Murah di pasar besar kota Pasuruan. Ribuan minyak goreng di distribusikan,   Jum'at (04/03/2022).


Warga rela antri Minyak Goreng Murah yang di distribusikan Oleh pihak  Pemprov Jawa Timur. Minyak tersebut dikirim melalui truk tangki, sementara para pedagang Antri  dengan masing-masing membawa jerigen.  


"ini sekarang  3.500 ton di distribusikan ke sejumlah daerah di Jawa Timur.  Nanti tanggal 9 datang lagi 4.000 ton," kata Khofifah.



ia berharap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pentingnya minyak goreng yang dalam beberapa Waktu belakangan ini mengalami kelangkaan. 


Sementara itu, salah satu pedagang yang datang ke pasar Besar, Rohmah  (33) mengaku, sehari-hari ia berjualan Gorengan.untuk kebutuhan minyak goreng, ia biasanya membeli minyak Curah.


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa  mengatakan, pihaknya mendistribusikan minyak goreng ke 17 kabupaten di Jawa Timur.



Jika membeli di pasar, Harga minyak curah saat ini sekitar  Rp 17 ribu dan jika membeli yang Kualitasnya bagus harganya Rp 20 ribu.  "Ya Alhamdulillah ini dapat minyak goreng murah. Saya beli 20 Liter, " kata  Rohmah. 


Saya sebagai pedang pasar  dan masyarakat Kota Pasurua. Trimaksih kepada Gubernur Jawa Timur  ibu Khofifah,



Wartawan     : RIDOI

Editor             : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini