Pengikut

Iklan

Pemkab Pamekasan Berikan Beasiswa Di Fakultas Kedokteran

Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:47:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pamekasan,(GerakNusantara.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melakukan tentang beasiswa kedokteran kerja sama dengan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, 


Sosialisasi kepada siswa dan lembaga pendidikan tingkat sekolah menengah atas (SMA) tersebut dilaksanakan secara virtual. di Peringgitan Dalam Ronggosukowati, Rabu. (9/3/2022)


Turut Serta Mendampingi Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan Akhmad Zaini, kepala Cabang Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur Wilayah Pamekasan, Slamet Gustiantoko, dan Kepala Kantor Kementerian Agama( Kemenag) Pamekasan, Mawardi. serta beberapa pimpinan OPD dan bidang kemahasiswaan Unair.



Fasilitas dan beasiswa ini harapan saya seluruh anak-anak kita di MA, SMA, atau yang sederajat yang ingin jadi dokter bisa ikut seleksi semua biar kompetisinya semakin ketat. 


Generasi hebat masa depan itu bukan generasi yang leyeh-leyeh saja. tetapi generasi yang menerpa dirinya dalam pembelajaran yang baik, produktif, positif, serta memiliki kreativitas, cepat dan inovatif," Ungkapnya Bupati Pamekasan.






Jurnalis:Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini