Pengikut

Iklan

Pemadaman Lampu Bergilir, Bhabinkamtibmas Dan Kades Apa'an Laksanakan Giat Sambang Harkamtibmas

Sabtu, 05 Maret 2022, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T15:48:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sampang (GerakNusantara.com) – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa  pemadaman lampu bergilir, para Bhabinkamtibmas  Polsek Pangarengan melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Apa'an Bripka Widodo di dampingi Kepala Desa Apa'an melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap masyarakat, bertempat di Dusun Kolo Timur Desa Apa'an, Kecamatan Pangarengan , Kabupaten Sampang.



“Kegiatan sambang wilayah ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di Desa Apa'an di masa pemadaman lampu se-Madura ”, kata Bhabinkamtibmas Desa Apa'an, Bripka widodo, Sabtu (5/3/2022).


Widodo juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.


Selain itu, memberikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M kepada warga masyarakat.



Tidak lupa widodo juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat pemadaman lampu, sebab bisa jadi rawan pencurian, sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


“Saya berharap kepada warga masyarakat agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas”, tutup Hj.Buadah Kades Apa'an.


Wartawan   : Ali

Editor           : Emon

Komentar

Tampilkan

Terkini