Pengikut

Iklan

Para Artis Senior Peringati Hari Film Nasional Bermain Sepak Bola

Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T19:51:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jakarta,(GerakNusantara.com) - ASN-dalam Rangkaian Memperingati Hari Film Nasional pada Tanggal 30 Maret 2022,  PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) bersama Organisasi dan Komunitas Para Artis & Perfilman Lain Pada Hari Rabu, Tanggal 23 Maret 2022 Menyelenggarakan Beberapa Rangkaian Acara yang  dimulai salah satunya adalah dengan acara pertandingan sepak bola antar Organisasi Artis dan Perfilman,





Acara Pertandingan Sepak Bola ini dilaksanakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro yang persis berdampingan dengan Kantor PARFI atau Gedung Pusat Perfilman H. Umar Ismail di Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Kav. C - 22 Pertandingan Sepak Bola diikuti oleh 4 Team Kesebelasan yaitu Team Sepak Bola PARFI, AMAZING,  Yayasan PPHUI dan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan Sub. Sektor Perfilman Ujar Gusti Randa - Sekretaris Jendral PB. PARFI yang juga ikut serta menjadi pemain dari team kesebelasan PARFI. 




Acara ini jadi Salah Satu Penguatan Simpul Jalinan Silaturahmi dan Kebersamaan. Dan juga perlu kita ingat Bahwa Artis dan Personal Dunia Perfilman Juga Manusia yang Perlu Berolah Raga dan Mengembang Sportifitas dalam Jiwa Para Artis dan Dunia Perfilman dimana dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, kayak Saya Tambahan Penutup dari Gusti Randa sambil Tersenyum dan Tertawa. 

Para Artis dan Perfilmanan Bukan Hanya jadi Pemain dari Team Kesebelasan Tapi Juga Jadi Para Penonton. Keseruan bukan hanya pada Pertandingan Sepak Bola berlangsung, Tapi Juga dari Para Penonton. Sangat Terlihat Keakraban dan Kehangatan dari Para Artis dan Para Personal Perfilman, Keseriusan, Kelucuan canda dan Tawa Mewarnai Acara. Ketua PARFI Alicia Djohar ikut Jadi Penonton. 



Reva Dedi Utama dan Lainnya dari Dunia Pertelevisian dan Dewan Pers juga turut Hadir dan ikut berpartisipasi dalam Rangkaian Acara. 

Kompetisi Pertandingan Bola ini di Menangkan Oleh Team Kesebelasan Sepak Bola dari Kementerian Pendidikan & Kebudayaan Sub. Bidang Perfilman sebagai Juara 1

Acara Pertandingan Sepak Bola ini dimulai dari Pukul 15.00 wib hingga     Selasai Kira - Kira Pada Jam 19.30 Wib. Terang nya.


Jurnalis:Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini