Pengikut

Iklan

Ngopsan All Komunitas Di Juwanda Coffee

Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T01:53:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Para punggawa komunitas yang tergabung dalam juwanda coffee rabu (23/3/2022)memenuhi salah satu warkop yang di jadikan bascam lintas komunitas.


 

Acara ini merupakan kegiatan untuk silaturahmi pengurus dan member setelah sejumlah kegiatan virtual yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19 dan juga pemilihan koordinator seketaris dan bendahara.




"Selain ajang temu kangen acara ngopi santai( ngopsan) kesempatan ini kami manfaatkan sebagai pemilihan koordinator seketsris dan bendahara ksp yang ahirnya terpilih koordinator Sandi Sumartono  bendahara Aida seketaris nanang suprapto.

Silaturahmi di juwanda coffee kali ini dihadiri dari perwakilan beberapa komunitas jawa timur dari surabaya Sidoarjo pasuruan malang hingga Mojokerto.


 

Harapan koordinator terpilih sandi sumarto"semoga silahturohmi all. Comunitas ini ada manfaat , kompak , nambah seduluran selawase."harapnya.




Ada berbagai susunan acara dan rayakan ultah anggota yudi (38) yang mana anggota tersebut di kerjain abis abisan di mandiin tepung dan lain sebagainya acara ini tetap dengan prokes ketat.

Jurnalis: Suliyanto

Komentar

Tampilkan

Terkini