Pengikut

Iklan

Mr X Gondang Wetan Di Kebumikan setelah satu minggu identitas tak ditemukan

Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T02:04:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



PASURUAN, (GerakNusantara.com) -
Penemuan jenazah lelaki yang di sungai Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan Minggu (6/3) lalu masih jadi misteri. Identitas lelaki itu belum diketahui. hingga berita ini diterbitkan (12/3) jenazah Mr X itu pun akhirnya dikebumikan.


Jenazah Mr X dimakamkan di tempat pemakaman umum Karangwingko, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Pemakaman dilakukan setelah hasil otopsi yang dilajukan di RS Bhayangkara Porong keluar. Yakni, tak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.


Jenazah itu dimakamkan sekitar pukul 15.00. Pihak kepolisian dibantu oleh petugas kamar mayat RSUD Soedarsono serta juga warga sekitar. Pemakaman dilakukan sekitar sejaman. Pada nisan makam, dikasih nama Mr X untuk memudahkan ketika ada warga yang mengaku keluarga korban.

Kanit Reskrim Polsek Keboncandi Bripka Sahru mengatakan, hasil otopsi yang dilakukan tidak menemukan tanda penganiayaan pada korban. Kematian korban diduga lantaran organ dalamnya kemasukan pasir dan lumpur. “Kemungkinan terseret banjir. Hasil otopsi ditemukan pasir dan lumpur pada paru – parunya,” katanya.



Wartawan  : Rido'i

Editor        : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini