Pengikut

Iklan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Pasuruan Kota Lakukan Pengecekan Dan Pengawasan Stok Ketersediaan Minyak Goreng

Selasa, 29 Maret 2022, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T09:20:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pasuruan,(GerakNusantara.com) – Untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng di Wilayah Kota Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan Pengecekan Langsung Harga Minyak Goreng dan Sembako di Pasar Kebonagung dan beberapa agen sembako yang ada di Kota Pasuruan.



Kegiatan pengecekan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti bersama anggota unit Pidana Ekonomi Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota dan Dinas pendistribusian dan Perdagangan Kota Pasuruan.

Kegiatan ini dalam rangka antisipasi harga kebutuhan bahan pokok jelang Bulan suci Ramadhan mendatang.

Untuk di Pasar Kebonagung diketahui, harga minyak goreng curah lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan. Hari ini minyak goreng dijual bervariasi untuk harga minyak curah dibanderol seharga Rp. 14.000 per liter sedangkan untuk minyak goreng kemasan seharga Rp. 25.000/ Liter.



“Dari beberapa pedagang yang kita temui langsung di pasar, bahwa untuk  ketersediaan stok minyak goreng di Pasar sudah terpenuhi,” pungkasnya.

Sampai hari ini belum ada ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Namun, petugas akan terus memantau terkait stok dan harga minyak goreng di pasar.


“dari beberapa tempat yang didatangi petugas, stok minyak goreng masih cukup serta belum ada ditemukan dugaan penimbunan,” jelasnya.



Jurnalis:Ridoi

Komentar

Tampilkan

Terkini