Pengikut

Iklan

Meningkatkan Kinerja, BKPSDM Sampang Lakukan Pembinaan Di Pendopo Kecamatan Ketapang

Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T02:25:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SAMPANG,(GerakNusantara.com) - Demi meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Sampang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Sampang Melakukan Pembinaan dan upgrade aturan maupun sanksi pelanggaran ASN, hak dan juga kewajiban - kewajiban, di Pendopo Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Jumat (18/03/2022).


Hadir dalam kegiatan Sunarto selaku Camat Ketapang,  Hendro Sugiarto selaku Kabid Informasi dan Pembinaan Aparatur dari BKPSDM yang juga pemateri, Rully selaku staf Kabid Informasi dan Pembinaan Aparatur, dan ASN dilingkungan Kantor Kecamatan Ketapang.


Acara dibuka langsung oleh Sunarto selaku Camat Ketapang, Sunarto dalam pembukaannya mengatakan demi meningkatkan kinerja dan mencegah hal yang tidak di inginkan maka kita butuh pembinaan dan informasi dari BKPSDM Sampang  selaku tupoksinya di Kabupaten Sampang.



Lanjut Sunarto mengatakan "demi meningkatkan pelayanan kita kepada mesyarakat, maka kita harus dimulai dari diri kita sendiri dan lingkungan kerja kita serta mencegah hal yang tidak di inginkan bagi ASN" ungkap camat asal Ketapang ini dengan paras wajah yang santun.


Ditempat yang sama Hendro Sugiarto dari BKPSDM menjelaskan Kedatangannya ke Kecamatan Ketapang ini tak lain melakukan pembinaan terhadap ASN dimana ASN itu ada dua yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).



Lanjut Hendro menjelaskan pembinaan itu ada banyak hal seperti informasi kepegawaian, hak - hak dan kewajiban kepegawaian, dengan tujuan tidak melanggar disiplin kepegawaian yang artinya mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan sehingga ASN itu mempunyai mindset melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat. Jelasnya.





Jurnalis:Ali

Komentar

Tampilkan

Terkini