Pengikut

Iklan

Lintas komunitas Resmikan BC Dengan Potong Tumpeng

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T09:07:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Yang tergabung dalam Lintas Komunitas dari beberapa Komunitas Mengadakan Potong tumpeng untuk peresmian besecamp lintas komunitas dan bentuk rasa syukur dengan terbentuknya gabungan dari beberapa komunitas demi menjalin persaudaraan Selasa,(29/03/22).


Acara Berlangsung di warkop Juanda coffee desa Sedati Gede Sidoarjo Mulai Pukul 18:00 Wib Hingga selesai

Nanang suprapto selaku sekretaris lintas komunitas mengatakan"dengan dibentuknya lintas komunitas ini bertujuan untuk menebar kebaikan atau sosial dan kami pun tidak memaksa komunitas yang mau bersinergi intinya tidak ada paksaan,"ujarnya.



“Harapnya base camp berfungsi sebagai rumah singgah yang, bisa di jadikan ajang diskusi dan tempat mencari solusi. Basecamp Juanda Coffee ini ibarat keluarga. Sambung seduluran untuk berbagi kebaikan sosial kemanusiaan”. Katanya.




Lanjut nanang Dengan mengucap syukur Alhamdulillah ke hadirat Allah swt acara potong tumpeng peresmian Basecamp lintas komunitas di juanda coffee telah terlaksana dengan lancar.




Saya juga ucapkan banyak banyak terimakasih buat rekan komunitas maupun personal yang hadir di acara ini Tak lupa juga terimakasih buat owner Juanda Coffee, para donatur yg telah andil dalam kegiatan yang nantinya untuk menebarkan kebaikan dan sosial kemanusiaan kedepannya. Jangan pernah bosan utk support dan masukannya dalam kegiatan selanjutnya.



Tetap semangat tetap jaga kesehatan jaga silahturahmi sambung seduluran. Semoga kita semua dipermudahkan segala urusan dan slalu dalam lindungan Allah swt serta slalu dalam hidup keberkahan Aamiin,"pungkasnya.


Jurnalis: Suliyanto: Aida

Komentar

Tampilkan

Terkini