Pengikut

Iklan

Jumat Berkah Bersama Wakil Bupati Batang

Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T03:13:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BATANG, Jawa Tengah (GerakNusantara.com) - Pandemi Covid-19 mempengaruhi aktivitas perekonomian masyarakat, tidak sedikit warga mengalami penurunan pendapatan hingga kehilangan mata pencaharaian. 


Wakil Bupati Batang Suyono tidak segan -segan menyambangi warga desa yang terdampak Covid-19, yang dimulai dari Kecamatan Warungasem, Limpung, Wonotunggal, Banyuputih dan Kecamatan Tersono. 


"Bantuan ini wujud perhatian Pemerintah kepada warga di masa sulit seperti ini " ucapnya disela - sela pembagian paket sembako, Jum'at (4/3/2022).



Sebanyak 700 paket sembako tersebut berisikan beras, gula, minyak dan mie instan sudah dibagikan dalam Jum'at Berkah bersama Wakil Bupati Batang tersebut.


"Dengan bantuan sembako setidaknya bisa membuat  situasi kondusif dimasyarakat, saya pun berharap masih ada rasa empati dari teman-teman untuk menolong waraga yang membutuhkan," jelas Suyono.


Ia menegaskan kondisi masyarakat sedang mengalami masa sulit, utamanya berkaitan hal ekonomi, sehinga dengan kehadiran Pemkab dapat memberikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapai oleh rakyatnya.



"Disinilah saat yang tepat kita mendarmabhaktikan diri kita untuk mengabdi kepada masyarakat atas amanah, jabatan yang telah diembanya," katanya.


Turut hadir menemani Wakil Bupati Batang dalam serbuan Jum'at Berkah tersebut adalah Seketaris Umum Projamin Kabupaten Batang, Steven Kwok dan Perangkat Desa Setempat.



Wartawan   : Hosnan

Editor           : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini