Pengikut

Iklan

Hasil Otopsi Mr X Godang Wetan Terungkap

Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T04:31:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PASURUAN, (GerakNusantara.com) -
Teka-teki penyebab kematian mayat pria membusuk di pinggir sungai desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, akhirnya terungkap. Polisi menduga mayat pria tanpa identitas tersebut meninggal karena tercebur ke sungai.


Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti mengungkapkan jika berdasarkan hasil otopsi ditemukan endapan lumpur pada lambung korban. Sehingga mengakibatkan korban susah bernafas dan meninggal dunia.


“Penyebab kematian karena masuknya air yang menyumbat saluran nafas utama. Sehingga korban tidak bisa bernafas dan mati lemas,” ujar Bima saat dikonfirmasi Kamis (10/03/2022).



Bima menambahkan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi memastikan korban yang diperkirakan meninggal sudah lebih dari seminggu ini bukan korban pembunuhan.


“Pada tubuh korban sudah terjadi proses pembusukan di seluruh tubuh. Hingga kulit korban berwarna hijau kehitaman hingga hilangnya rambut dan bola mata, ” ungkapnya


Namun, pihak kepolisian belum bisa mengungkap identitas korban mayat pria tersebut. Rencananya, dalam waktu dekat jenazah Mr X akan segera dimakamkan meskipun tidak ada pihak keluarga yang melapor.


“Dari warga juga belum ada yang melaporkan kehilangan. Makanya rencananya jenazah akan segera dikebumikan, ” pungkasnya.



Wartawan  : Rido'i

Editor        : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini