Pengikut

Iklan

Gantikan Peran Laki-Laki, Polwan Polres Bangkalan Patroli Jum'at Hingga Jaga Mako

Jumat, 18 Maret 2022, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T10:42:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangkalan,(GerakNusantara.com) - Hari jum'at memang identik dengan kegiatan yang bernuansa keagaamaan. Namun, tak menyurutkan Personil Srikandi Polres Bangkalan yang turun ke jalan melaksanakan himbauan Patroli Sholat Jum'at pada pagi hari ini, Jum'at (18/03/2022). Setidaknya, 5 polwan polres Bangkalan melaksanakan patroli sejak sebelum hingga menjelang sholat jum'at berlangsung. 


5 srikandi ini nampak begitu semangat membagikan masker di Pesarean Syaichona Moch. Cholil, Kota Bangkalan. Tak hanya membagikan masker, salah seorang polwan yang hari ini terjun yakni Bripka Vicky Hartinanda Muin melakukan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. 



Selepas membagikan masker dan memberikan himbauan prokes dan himbauan untuk menunaikan sholat Jum'at, kelima srikandi ini pun menuju kembali ke Mako Polres Bangkalan dan menggantikan peran polisi laki laki sementara waktu. Ya, kelima polwan tersebut melaksanakan penjaagaan Mako Depan Polres Bangkalan dan Ruang Tahanan. 


Ditempat terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjabarkan jika ini merupakan kegiatan rutin dan selalu dilakukan setiap jumat dengan personil yang berbeda beda sesuai dengan surat perintah yang dirilis lamgsung oleh AKBP Alith. 



"Alhamdulillah, kami sudah rutin menjalankan kegiatan ini dengan membagikan masker, memberikan himbauan untuk sholat Jum'at dan menjaga mako serta tahanan Polres. Ini adalah bentuk dari sinergi yang baik dan menunjukkan bahwa polwan juga hadir memberikan pelayanan dan perlindungan serta pengayoman terbaik untuk selalu berada di garda terdepan memberikan yang nomor satu untuk masyarakat kabupaten Bangkalan," ujar AKBP Alith. saat dimintai keterangan di Mapolres Bangkalan.



Jurnalis:rozi

Komentar

Tampilkan

Terkini