Pengikut

Iklan

DPC KWRI Sampang Akan Mengadakan Pelatihan jurnalistik Di Setiap Sekolah Tingkat SMA

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T15:03:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sampang,(GerakNusantara.com) - pengurus DPC KWRI Sampang mengadakan rapat kerja (RAKER) untuk menyusun Program kerja kedepan Salah satunya rencana Kedepannya ingin mengembangkan kinerja dan komunikasi antara Asosiasi dan beberapa instansi dalam bentuk sinergi dan royalitas dalam bentuk apapun hingga membuat Sampang ini benar-benar hebat bermartabat. Rabu (30/03/2022).





DPC KWRI pun Telah sukses lounching kegiatan perdananya dalam bidang kegiatan jurnalistik. DPC KWRI juga akan mengadakan pelatihan jurnalistik di setiap sekolah tingkat SMA. Kegiatan tersebut pun akan Berlanjut ke semua Sekolah tanpa harus tebang pilih.






“Saya harap KWRI DPC SAMPANG Mampu Memberi pelatihan jurnalistik lebih meluas lagi di kabupaten Sampang, karna hal tersebut akan memberi suatu dobrakan positif bagi semuanya, terutama di dalam kalangan pendidikan, dan bukan itu saja saya mewakili semuanya akan adakan kegiatan qitanan massal dan Bibir sumbing, dan semua itu kita kerjakan berkolaborasi dengan instansi yang terkait.” Ucap Fahri selaku Devisi Kesejahteraan.






Kegiatan rapat kerja yang di hadiri lebih dari 95% anggota KWRI yang hadir dan membangun Idiologi untuk Sampang lebih baik. Konsep pun di rancang sesuai dengan devisi yang sesuai dengan tupoksinya. Dalam inti konsep tersebut rekan- rekan menyebutkan dalam sebuah rancangan yang begitu mapan, yakni kegiatan untuk jangka pendek dan jangka panjang.





Lanjut Kholik ketua DPC KWRI sampang"Setelah raker ini terselesaikan, kita harus yakin dan mampu membuat DPC KWRI SAMPANG lebih menonjol dengan beberapa Kegiatan untuk kedepannya. Jangan sampai semuanya hanya berbentuk konsep semata namun tidak terlaksana. Akhir bulan puasa nanti semoga kegiatan yang di ajukan beberapa devisi bisa di jalankan dengan baik yang paling utama bermanfaat bagi masyarakat bawah.”ujarnya.





“Saya yakin rekan-rekan mampu jalankan semuanya, agar lebih membentuk suatu gebrakan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat demi membangun Sampang lebih baik. Ketika ada suatu Masalah Jangan terlalu gegabah untuk semuanya, ambil jalan tengah agar tidak ada pihak yang di rugikan, jika tak ada tanggapan, silahkan ambil jalan lainya yakni gebrakan tanpa toleransi”. Pungkas Waka Bray




Jurnalis:Ali

Komentar

Tampilkan

Terkini