Pengikut

Iklan

Bupati Baddrut Tamam di dampingi oleh Kepala Dinas PUPR dan dishub pamekasan serta wartawan pamekasan

Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T22:44:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pamekasan(GerakNusantara.com) - Bupati Pamekasan beserta rombongan meninjau infrastruktur mengendarai sepeda motor berangkat dari Mandhapa Agung Ronggosukowati sekira pukul 14.00 WIB. Sabtu. (5/3/2022.


Dalam blusukan nya, Bupati Pamekasan melakukan peninjauan infrastruktur jalan, tembok penahan tebing dan sarana pendidikan dan tidak lupa meninjau pertanian bawang merah.


Bupati Baddrut Tamam di dampingi oleh Kepala Dinas PUPR dan Dishub Pamekasan serta para wartawan Pamekasan.


Dari perjalanan blusukan Baddrut, menyempatkan meninjau salah satu Masjid di Desa Bujur Timur yang berdiri di atas lahan tepian sungai yang sedang mengalami longsor.



Bupati menyampaikan kepada Takmir masjid, bahwa pihaknya akan mengupayakan tahun ini akan mengucurkan dana perbaikan tebing sungai yang mengalami longsor.


“Nanti kami kucurkan dana untuk perbaikan tebing sungai yang longsor,” kata mas Tamam sapaan akrabnya.



Sementara di kawasan Desa Bujur Tengah warga mengeluhkan kurang nya penerangan jalan, oleh Bupati lang kordinasi dengan Dinas Perhubungan agar menambah penerangan jalan.


Selain itu Bupati dalam blusukannya mendatangi para petani di Desa Pangerreman Kecamatan Batumarmar yang sedang panen padi dan bercengkrama dengan para petani dan menerima keluhan dari para petani tentang infrastruktur jalan dan sungai yang saat ini mengalami abrasi.


Para petani berharap dengan kedatangan Bupati dapat merubah dan membangun infrastruktur jalan dan membangun tepian sungai yang sedang mengalami abrasi sehingga akses mengangkut hasil pertanian nantinya lancar dan aman.


Dengan sangat familier, Bupati Baddrut Tamam menyampaikan niatannya untuk membangun jalan dan tebing sungai dengan catatan pemilik tanah di samping jalan dan sungai bisa menyerahkan untuk pelebaran jalan, tandasnya.





Jurnalis:Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini