Pengikut

Iklan

AKP. Marti Hadiri Baksos Bersama Komunitas IKP Info Kejayan - Pasuruan

Minggu, 20 Maret 2022, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T15:48:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - Komunitas IKP Info Kejayan adakan kegiatan yang bertajuk peduli Kaum Duafa dimana acara tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu Dan kaum Duafa. Minggu (20/03/2022).


Bertempat di rumah bapak Indra bam di Dusun Wragang Desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan - Pasuruan kegiatan tersebut di selenggarakan.


Dan bentuk bantuan yang di berikan dari Komunitas IKP Info Kejayan adalah berupa paket sembako yang beisikan beras minyak goreng dan bahan pokok lainnya.



"Acara seperti ini di adakan setiap satu bulan sekali. Namun sekarang ini acara penutupan karna mau bulan puasa, nanti setelah bulan puasa acara ini di lanjut lagi seperti biasa." Terang Ketua IKP info Kejayan Bang Kodil.


Bang Kodil juga menambahkan bahwa acara ini juga untuk memper erat tali silaturahmi kepada sesama anggota grup yang dilanjut pemberian bantuan buat kaum duafa yang memang sebelumnya sudah didata oleh Panitia baksos.


Bantuan diberikan kepada ibu SANATI dan ibu HAFIPA, Dusun Wragang Desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan. Kabupaten Pasuruan.



Hadir juga dari beberapa komunitas Seperti komunitas ILKP info lantas dan kriminal Pasuruan, Komunitas ILBPP info Lintas budaya & Pariwisata Pasuruan, Komunitas IKL Nusantara dan juga banyak komunitas yang lain.


Dalam sambutannya Kapolsek Kejayan AKP. Marti, Menyampaikan himbauan kepada semua rekan - rekan komunitas agar ikut mendukung dan mensukseskan pilkades serentak tahun 2022. 


" Biar aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum polsek kejayan yang di adakan oleh pemerintah kabupaten Pasuruan pada tanggal 23 Maret. " Jelas Kapolsek Kejayan AKP. Marti.



Dimana Jelas Kapolsek Kejayan AKP. Marti, Pesta Demokrasi tersebut akandiadakan di 5 (Lima) Desa, Yaitu; Desa Ketangi, Desa Randugong, Kedung Pengaron, Desa Oro -Oropule, dan Desa sumber Banteng.



Wartawan    : Rido'i

Editor            : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini