Pengikut

Iklan

Terjadi Longsor Mengakibatkan Rumah Warga Rusak Dan Menutup Badan Jalan

Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T19:00:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - pada hari Jum'at  sekitar jam  12.30 WIB,  Telah terjadi longsor di beberapa titik Longsor di Wilayah Kecamatan Tosari,yang di sebabkan hujan yang cukup lebat. Selain  itu ada beberapa titik Longsor yang menutup badan jalan Baledono - Tosari  dan Tosari Wonokitri, adapun longsor yang jugak menerpa sebagian rumah warga Jum'at,(18/02/2022).





Dan kerugian materiil selain bangunan fisik jugak satu unit mobil rusak akibat tertimpa reruntuhan material rumah warga Alhamdulillah tidak ada korban jiwa Kata warga setempat  yang Enggan di sebutkan namanya menuturkan ke Awak media sebelum longsor itu terjadi,sempat ada gemuruh.





"Trimaksih banyak ke pada pihak-pihak terkait sudah datang ke lokasi              untuk membantu masyarakat membersikan batu-batu bata dan cagak rumah yang ambruk... Kami sangat berterima kasih kepada  Koramil setempat dan POL PP -jugak  BPBD kab Pasuruan sudah respon cepat untuk membantu Warga kami berharap kepada pemerintah kab Pasuruan untuk mendata rumah rumah warga yang rusak parah atau rusak ringan terkena longsor  biar cepat di perbaiki dan bisa di tempati lagi Rumah kami,"pungkas warga.




Jurnalis.RIDOI

Komentar

Tampilkan

Terkini