Pengikut

Iklan

Tatik Effendi Sebut Peran Pers Sangat Dibutuhkan Dalam Membantu Pemerintah

Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T15:07:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - Nada positif dari Wakil Ketua Partai Nadem Kota Surabaya, Tatik Effendi.,SH. menyatakan bahwasanya keberadaan para pewarta di Surabaya, dinilai penting dalam upaya membantu pemerintah. Sebagai jembatan informasi kepada masyarakat, Tatik berujar peran pers sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah di masa pamdemi.


“ Di masa pandemi saat ini, peran pers sangat dibutuhkan dalam membantu pemeintah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang program vaksinasi yang saat ini sedang dilaksanakan pemerintah mulai dari pusat hingga ke daerah,” ungkap Tatik, Rabu (9/2/2022).



Di Hari Pers Nasional (HPN) ke-76, Ketua Gema Puan Kota Surabaya ini meminta agar para insan pers di surabaya dalam melaksanakan tugas jurnalistik harus mengedepankan profesionalisme serta tidak menyalahgunakan kebebasan pers dan menjunjung tinggi etika jurnalis.


" Saya berharap, agar para wartawan terutama para calon wartawan yang ada di LPM AKSES untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional tidak menyalahgunakan kebebasan pers, serta wajib patuh pada kode etik jurnalis dengan menyajikan berita yang berimbang dan akurat, bukan menyebarkan hoax,” tegas Tatik Effendi saat di sela-sela acara Dies Natalis LPM Akses Unsuri Surabaya.



Bertempat di Auditorium Rektoratnya, Tatik Effendi hadir sebagai tamu undangan di Seminar Nasional yang di selenggarakan untuk memeringati Diesnatalis LPM Akses yang ditahun 2022 ini memasuki ke 9 tahunnya ini.


Wartawan    : Reva Marliana

Editor            : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini