Pengikut

Iklan

Sijago Merah Hanguskan Toko Onderdil Di Wonoayu Sidoarjo

Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T15:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - Sebuah toko onderdil motor di desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, hangus terbakar di lahap sijago merah Kejadian sekitar pukul 18.00 WIB pertama diketahui warga sekitar yang terkejut mendengar suara ledakan. Saat di lihat suara berasal dari toko onderdil milik Tris.


"Saya pas ngopi di warkop mendengar suara ledakan, saya lihat suara dari toko kaji tris, saya lihat asap sudah keluar dari celah-celah" jelas Soleh (35) warga sekitar Jumat (11/2/2022).



Awalnya hanya sedikit terlihat keluar dari celah-celah jendela toko tersebut. Beberapa wara kemudian menghubungi polsek Wonoayu untuk mengatur lalu lintas yang macet karena beberapa pengguna jalan sempat berhenti untuk melihat dan mengambil video.


Beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran (damkar) datang ke lokasi. Kobaran api sempat membesar namun kemudian api berhasil dimkan. Dari pantauan kerugian bahan diperkirakan ratusan juta rupiah. Dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini