Pengikut

Iklan

Satlantas polres Pasuruan Bersama Petugas Samsat Menggelar Jum'at Berkah

Sabtu, 26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T19:11:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan,(GerakNusantra.com) - Saat ini dimana pandemi Covid 19. Masih terus berlanjut. Beban masyarakat yang pasti jugak masih semakin tinggi sehingga membutuhkan kepedulian semua pihak untuk bekerja sama Hal ini di respon oleh Anggota Satlantas polres Pasuruan yang bertugas Bersama Samsat,  Jum'at (25/2/2022).



Dalam acara yang dikemas dalam kegiatan Jum'at berkah, adapun kegiatan ini berbentuk bagi bagi Nasi kotak dan minuman kepada Wajib pajak yang sedang melaksanakan proses mengurus surat-surat kendaraan nya.




"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami ingin lebih dekat dengan Masyarakat dengan salah satunya dengan kegiatan berbagai seperti ini" kata  AKP . Andhika Mizaldy Lubis  Kasat Lantas Polres Pasuruan.




Kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, 


"Maturnuwun (Terim kasih) pak . kebetulan tadi saya pas mau berangkat belum sarapan" kata  Ainun Rofiq salah satu Wajib pajak..





Kegiatan ini akan kami laksanakan terus karena masyarakat sangat baik responnya Sambut Ibda Moneta  selaku Kaur Reg Ident  Sat Lantas Polres Pasuruan.



Dalam kesempatan ini petugas jugak memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi  Prokes "  dan semoga Kegiatan ini terus berjalan lancar  Amin..



Jurnalis.. RIDOI

Komentar

Tampilkan

Terkini