Pengikut

Iklan

Sambut HPN 2022, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster Untuk Wartawan

Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T14:59:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -  Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Polresta Sidoarjo bersama awak media di Sidoarjo mengadakan vaksinasi booster dosis ke tiga untuk wartawan Sidoarjo. Kegiatan dilakukan di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Senin (7/2/2022).



Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro Dibantu Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo, meninjau vaksinasi booster jenis Astra Zeneca sebanyak 200 dosis untuk wartawan Sidoarjo tersebut.



Kegiatan vaksinasi booster ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, selain itu menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, wartawan termasuk garda terdepan di tengah masa pandemi. Karena segala pemberitaan Covid-19, melibatkan langsung awak media.




“Semoga dengan disuntiknya vaksin booster dosis ketiga ini, kekebalan kekebalan rekan-rekan media semakin meningkat. Karena tingginya pekerjaan saat wartawan peliput di tengah masa pandemi, semoga semuanya sehat dan memberitakan tentang kepatuhannya terhadap protokol kesehatan dan vaksinasi kepada publik,” tulisnya.



Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga terjalin sinergitas yang harmonis Polri dengan insan pers. Salah satunya dengan mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidoarjo.



Tri, perwakilan wartawan Sidoarjo yang ikut vaksinasi booster mengucapkan terima kasih atas kegiatan untuk meningkatkan imunitas awak media dengan memberikan dosis ke tiga.



“Kami bersama keluarga besar Polresta Sidoarjo bersinergi mensukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19, seperti menjalankannya vaksinasi booster kali ini,” ujarnya.



Jurnalis:holik

Komentar

Tampilkan

Terkini