Pengikut

Iklan

Razia Hari Valentine, Satpol PP Surabaya Jaring puluhan Pasangan di Luar Nikah

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T11:38:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SURABAYA, Jawa Timur (GerakNusantara.com) - Satpol PP Kota Surabaya bersama petugas gabungan Kogartap III, Kepolisian dan Bpbd Surabaya menggelar razia hari Valentine. Hal ini berdasar pada Edaran (SE) Walikota No. 300/867/436.7.1.18/2022 mengenai Pengawasan Perayaan Hari Valentine.


Satpol PP Surabaya gencar melakukan razia RHU (rekreasi hiburan umum) yang melanggar aturan, apalagi saat ini Surabaya memasuki PPKM Level 3 dan kasus Covid-19 di Surabaya semakin meingkat.



Selain melakukan razia pengunjung hotel, Satpol PP Surabaya juga memberikan segel silang pelanggaran kepada hotel atau losmen yang terbukti melakukan pelanggaran dokumen perizinan dan tidak lengkapnya standar Protokol kesehatan.


Razia ini bertujuan untuk mengedukasi warga bahwa, perayaan valentine pada masa pandemi COVID-19 tidak utk disalahgunakan, karena makna kasih sayang yang seharusnya welas asih kepada semua orang, terutama keluarga dan anak istri.



Apalagi, saat ini masih masa pandemi Covid-19 yang seharusnya mereka menyayangi diri sendiri dan keluarganya, bukan malah melakukan hal-hal yang justru memperparah dan menyalahgunakan makna kasih sayang dan memperpanjang kasus Covid-19 di Surabaya 



Wartawan  : Reva Marliana

Editor          : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini