Pengikut

Iklan

Pemasangan Paku Bumi Pertama JLS Di Hadiri Bupati Dan Wabub Sampang

Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T07:48:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Sampang,(GerakNusantara.com) -Sampang,(GerakNusantara.com) - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Dan Wakilnya H. Abdullah Hidayat juga Bersama Staf-stafnya pimpin Pembukaan Pemasangan Paku Bumi Pertama pada Bangunan Jalan Lingkar Selatan ( JLS ) Di Desa Pangongsean Sampang. Senin 14/02/2022.



Pemasangan Letak paku Bumi Pertama berlangsung lancar dan melibatkan hadirnya ulama Setempat guna sebagai saksi jika Pemasangan tersebut Terlaksana.

 

Melibatkan 2 kontraktor yang terpilih menjadi tender dalam proyek pemasangan paku bumi ini yakni , PT. Dua Putri Kedaton dan PT. Asri Karya Lestari, 2 kontraktor ini akan berkolaborasi untuk melakukan pekerjaan proyek ( JLS ), Agar semuanya cepat terealisasi sesuai target waktu yang ditentukan oleh pemerintah provinsi, dengan berpatokan konsep awal yakni 2022 Harus rampung. Pukul 09.36.



Bupati menyampaikan bahwa," Semua yang kita lakukan adalah awal membangun pengembangan kota kabupaten Sampang ini lebih baik dan lebih luar biasa dari SDA dan SDM 

pun harus Seimbang." 


Selain itu dari pengembang kota ," proyek JLS ini juga bermanfaat bagi semua masyarakat Madura pada umumnya, karna memang pada dasarnya lintang selatan ini nanti-nanti.

Malah program ini Sudah di programkan 2007, tapi kemaren kita Berkomitmen bagaimana program di selatan ini terealisasi dan di tahun 2020 kemaren kita sudah menyelesaikannya." Pungkas H.Idi 


" Di Tahun 2021 akhir kita sudah di kontrak dan kita menemukan anggaran bagaimana ( JLS ) berjalan dengan baik Karna anggaran proyek ini begitu besar kurang lebih 200 M." Jelasnya.


Setelah menyampaikan hal terkait program ( JLS ) Bupati Sampang pun sontak menyampaikan program Besar kabupaten Sampang berikutnya. Program tersebut adalah Jalan Lintas Selatan (JLS).



"Jalan Selatan Ini saya serpang dulu, ganti saya" anggaran tidak akan kalah besar dengan sekarang sekitar 1,4 triliun dan bantuan yang sudah terselesaikan di tahun 2020, mudah-mudahan apa yang kita rencanakan ini bisa dilakukan oleh pemerintah pusat yang bersumber dari APBN". sudah saya serahkan ke pusat, dan saya bersurat terkait hal ini yang meliputi, Ke PRESIDEN , KEMENTERIAN PUPR , SESKAP dan KUMENKYU Semoga ada tanggapan dari kebijakan semuanya. “Ujar H.IDI



Jurnalis:Rob/Li

Komentar

Tampilkan

Terkini