Pengikut

Iklan

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus IWAPI DPC Pasuruan

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T00:29:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

PASURUAN,(GerakNusantara.com)
- Pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pasuruan  berlangsung pada (Jum'at/04/02/2022), Di pendopo Kabupaten Pasuruan.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI tersebut merupakan kepengurusan Periode 2021 sampai 2026, yang di ketuai oleh Hj. Fais Yuniati, SE MMA dan memiliki 75 anggota resmi di Kabupaten Pasuruan, yang bergerak di berbagai sektor usaha mulai dari skala usaha mikro, kecil, menengah, sampai usaha skala besar.


Pelantikan IWAPI tersebut di lakukan oleh Ketua IWAPI DPD Jawa Timur ibu Hj. S. Rahmawati dan di kukuhkan oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, SE yang juga merupakan pelindung IWAPI Kabupaten Pasuruan.

Dalam pidatonya, ketua DPC IWAPI Kabupaten Pasuruan Hj. Fais Yunita, SE menjelaskan, dengan dilaksanakanya pelantikan ini merupakan awal langkah IWAPI Kabupaten Pasuruan untuk segera melaksanakan sesuai visi dan misi IWAPI yang sesuai dengan anggaran dasar (AD) / anggaran Rumah tangga (ART) dengan saling kolaborasi, berinovasi, dan mulai "melek" atau melihat digitalisasi bagi ibu-ibu pengusaha di wilayah Kabupaten Pasuruan.


HM Irsyad Yusuf Bupati Pasuruan dan Juga selaku pelindung IWAPI Kab.Pasuruan, memberikan apresiasi penuh dan berharap IWAPI Kabupaten Pasuruan bisa berkolaborasi dengan UMKM yang ada di Kabupaten Pasuruan. Gus Irsyad sapaan akrabnya juga menambahkan pihak pemerintah akan memberi perioritas utama bagi anggota IWAPI yang mau mengurusi izin dan akan menyondingkan dengan stakeholder terkait untuk masalah pendanaan.



Jurnalis:Ridoi
Komentar

Tampilkan

Terkini