Pengikut

Iklan

Komunitas IKLJ Korwil Sidoarjo Berbagi Nasi Bungkus Sembari Ajak Jaga Prokes

Minggu, 20 Februari 2022, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T18:32:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) - info kriminal lantas jawa timur korwil Sidoarjo membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak sekedar berbagi nasi bungkus, IKLJ juga mengajak masyarakat untuk menjaga kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan (Prokes),sabtu,(19/2/2022).



Ketua IKLJ korwil Sidoarjo Aril Anto, mengatakan"menjaga kedisiplinan dalam mematuhi Prokes menjadi hal yang sangat penting. Masyarakat tidak boleh lengah, meskipun saat ini tren penularan Covid-19 sedang melandai.



"Kami melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat bahwasanya pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu kita harus tetap berhati-hati dan waspada, serta mensosialisasikan untuk tetap menerapkan Prokes," kata aril.



Sasaran kegiatan tersebut adalah masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Gedanga dan sepanjang.




"Yang menjadi sasaran kegiatan kami di antaranya tukang sapu jalan, pemulung, buruh, tukang sampah, pedagang kecil dan lainnya," tuturnya.

Aril berharap nasi bungkus yang dapat dibagikan dapat bermanfaat dan masyarakat juga tetap menjaga kedisiplinan menerapkan Prokes.

"Kami juga berharap semoga kedepannya akan semakin banyak lagi komunitas dan relawan yang bergabung serta semakin banyak donatur yang ikhlas membagikan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang kekurangan secara ekonomi di daerah Sidoarjo" ujarnya.




Aril menambahkan,  Komunitas info kriminal lantas jawa timur korwil Sidoarjo berupaya untuk bisa konsisten dalam melaksanakan kegiatannya. "Bagi Warga Sidoarjo yang ingin menjadi anggota ayo bagi yang berminat bergabung di komunitas kami segera daftarkan dirimu," ucap aril, usai berbagi nasi bungkus sekaligus sosialisasi Prokes.



Jurnalis: Suliyanto

Komentar

Tampilkan

Terkini