Pengikut

Iklan

HIPPMAL-Malang Melaksanakan RUA ke-V

Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T10:44:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Malang,(GerakNusantara.com) - Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Asal Lewa yang selanjutnya disebut HIPPMAL-Malang, adalah salah satu organisasi yang yang bertujuan untuk mempersiapkan pemuda, pelajar, dan mahasiswa yang tergabung didalamnya menjadi kader yang berintegritas, dan mampu menjawab persoalan baik di lingkungan pendidikan ataupun di lingkungan masyarakat.


Demi keberlanjutannya sudah merupakan ketetapan bagi  organisasi ini untuk melakukan Rapat Umum Anggota (RUA) di akhir setiap periode kepemimpinan. 


Berdasarkan hal itu dilaksanakanlah RUA-V dengan tema "Bersinergi Dalam Membangun Perjuangan Arah Dan Tujuan Organisasi" bertempat di Jln. Sumber Urip No.1 Tlekung RT 03 RW 02 Kecamatan Junrejo kota Batu (07 sampai 09/Februari/2022).


Kegiatan ini dimulai dengan ibadah keagamaan, menyanyikan lagu kebangsaan, mengheningkan cipta, dan sambutan sambutan, serta dimeriahkan dengan tarian indentitas daerah Sumba Timur.


Emli Eda Mbali sebagai ketua pelaksana kegiatan RUA kali ini dalam pidatonya menyampaikan: "terimakasih saya haturkan kepada jajaran kepanitiaan yang telah bekerja keras, dan saudara saudari di luar dari pada kepanitiaan yang mengulurkan tangan dari urusan ringan sampai yang berat sekalipun, sehingga dalam  persiapannya kita dimungkinkan tiba pada pelaksanaannya hari ini".



Ia juga menegaskan bahwa "anggota himpunan harus menyadari himpunan ini adalah wadah pendidikan sekaligus sebagai rumah, dengan demikian  semua dapat bersinergi dalam perjuangan untuk pencapaian tujuan".


Erdi Ratu Andung yang secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua umum dalam pidatonya menyampaikan: "Kedepannya saya akan berusaha untuk menelusuri keberadaan dan  merangkul saudara saudari kita  pemuda, pelajar, dan mahasiswa yang tersebar di Malang ini".



"tidak ada pilihan lain dalam himpunan ini, selain kita harus bersinergi dalam perjuangan untuk mencapai tujuan" tegasnya lagi.


Hadir pula dewan pembina organisasi: Umbu Mera, Aries Nober Iwan Nome, Yeheskiel Hamba Ndula Awang, Oflianus Ata Bara, Umbu Kudu Tangar.


Jurnalis (U.K)

Komentar

Tampilkan

Terkini