Pengikut

Iklan

Forkopimcam Ketapang Adakan Sosialisasi Vaksin Pada Anak SDN

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T13:28:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sampang,(Gerak Nusantara.com) - Forkopimcam Ketapang terus berupaya dalam rangka menyukseskan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun, Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Ketapang, melakukan sosialisasi vaksinasi anak ke sekolah SDN Ketapang Barat 2.Selasa (15/02/2022).


Adapun turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto, S.I.K, M.H Perwakilan Danramil, IPTU Ihsan Korbidcam, Sri Puji Astuti, S.Pd. MM

Perwakilan dari Puskesmas  Ketapang diwakili Dr. Azhi Ima Awufi, Komite Sekolah M. Nazilir Rohamn dan Kepala Sekolah  Hj. Iriati, SPd.SD


Camat Ketapang, Sunarto, S.E mengatakan vaksinasi merupakan upaya efektif dan efisien dalam mencegah penyakit menular yang berbahaya.




“Sebelumnya, kami sampaikan terima kasih kepada semua wali murid ikut hadir dalam kesempatan ini demi suksesnya pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini, agar anak kita terus sehat dan dijauhkan dari Covid-19, berupaya ini demi menyelamatkan anak dari penyakit yang selama ini tak kunjung selesai, supaya anak didik kita bisa sekolah dengan normal” tuturnya.


Selain itu, Sunarto mengajak semua wali murid menyatukan niat dan gerak langkah untuk terlaksananya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Ketapang Barat 2.


Sunarto berharap, dukungan dari pihak kepala sekolah, dewan guru dan wali murid bersinergi untuk pelaksanaan vaksinasi anak agar berjalan lancar yang diharapkan  bersama.



Dr. Azhi Ima Awufi Perwakilan Puskesmas Ketapang, ia mengatakan rencana pelaksanaan vaksinasi anak merupakan program pemerintah dalam menuntaskan kasus pandemi di Indonesia, untuk itu perlu dukungan dari semua pihak, baik dari kalangan tenaga pendidik maupun orang tua.


“Kita semua berharap giat vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, sehingga proses pembelajaran tatap muka tetap dilaksanakan,” tutup Azhi.




Jurnalis:Ali

Komentar

Tampilkan

Terkini