Pengikut

Iklan

Fast Respon Disambut Hangat Kapolda Sulawesi Selatan

Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T13:35:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Makasar,(GerakNusantara.com) - Fast Respon sebagai wadah media dan para jurnalis yang mendukung dan loyal kepada Polri terus mendapat dukungan dari berbagi pihak. Hal ini dibuktikan salah satunya dengan bertemunya tim Fast Respon dengan Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen (Pol). Nana Sudjana di tempat tugasnya di kantor Polda Sulsel, Kota Makassar, Senin sore (21/02/2022). 


Dalam pertemuan tersebut, tim Fast Respon yang diwakili oleh Ketum Agus Flores, Waketum Dian Surahman, Sekjen Jayanu Nyunting dan KorNas Agus Gunawan bertemu dengan Kapolda dan Wakapolda Sulawesi Selatan. 


Walaupun bisa bertemu, tetap sebelum pertemuan berlangsung, menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan terlebih dahulu test antigen dan hasilnya negatif. Hal menunjukkan bahwa Fast Respon juga mendukung program Pemerintah dan Polri dalam menerapkan protokol kesehatan. 


Dalam pertemuan singkat dengan Kapolda dan wakapolda, Fast Respon menjelaskan tujuan dan maksud dalam menjalankan tugas nya dalam mendukung dan loyal kepada Korps Polri. 


Setelah bincang-bincang, Ketua Umum Fast Respon menyerahkan Salinan SK Kemenhukam Fast Respon sebagai tanda legalitas dari Fast Respon Nusantara.


Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Nana Sudjana berharap FR yang dipimpin Agus Flores, perlu mendukung Program Vaksinasi Kapolri, sekaligus membantu Kegiatan Sosialisasi  Vaksinasi.


"Apalagi tingkat Omicron sangat tinggi, sehingga membutuhkan peran Media yang membantu Kepolisian dilapangan," tegas Irjen (Pol) Nana Sudjana. 


Diapun menyarankan agar Tim FR bisa menjaga kesehatan, karena gerakannya FR dari daerah kedaerah cukup melelahkan.


"Kadang saya pantau, FR melakukan Investigasi dari wilayah satu dan wilayah lain,  jangan terlalu capek dan jaga kesehatan buat Bang Agus dan teman-teman," ujarnya.


Dia juga salut, ternyata di FR Bukan hanya anak Polisi saja, melainkan banyak juga Wartawan yang bukan dari anak polisi bergabung, sebagai Filter penyeimbang untuk mendukung Program Polri. 




Jurnalis: Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini