Pengikut

Iklan

Cemburu, Mantan Suami Tabrak Pria yang Dekat dengan Mantan Istrinya

Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T15:07:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


MOJOKERTO, Jawa Timur (GerakNusantara.com) - Seorang pria berinisial AB (31) warga Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto nekat menabrak seorang pria lantaran cemburu.


Peristiwa tersebut bermula pada Selasa (22/02/2022) malam, saat itu pelaku AB (31) terlibat pertengkaran dengan korban T (65) warga Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo di depan Toko Asesoris Jalan Raya Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.



Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, usai pertengkaran, pelaku ini merasa cemburu karena menduga korban mendekati mantan istrinya NAP (24) warga Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.


Hingga akhirnya, pelaku yang saat itu mengendarai mobil Toyota Starlet W 1641 YE warna hitam nekat menabrak korban T yang saat itu duduk diatas sepeda motor. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala.


Sementara pelaku mengalami luka di bagian tangan setelah pelaku keluar dan memukuli kaca toko milik korban dan merusak spion mobil Yaris milik korban.



Kasatreskrim Polres Mojokarto AKP Andaru mengatakan, saat ini kasus ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian, berdasarkan hasil pemeriksaan kasus penganiayaan ini diduga karena rasa cemburu yang dialami oleh pelaku.


"Saat ini pelaku sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut," ungkapnya saat dikonfirmasi pada Rabu (23/02/2022).



Wartawan    : Farid Jatmiko

Editor           : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini