Pengikut

Iklan

Bupati Pamekasan Disambut Baik saat Safari OPD

Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T14:03:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pamekasan,(GerakNusantara.com) - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam disambut antusias saat mengunjungi dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Pamekasan.


Penyambutan itu bertempat di Aula Minak Senoyo, Disporapar Pamekasan, Madura Jawa Timur, Kamis (10/2/2022) siang. Dalam kegiatan ini, prokes ketat diterapkan.


Selain silaturahmi, Bupati Baddrut Tamam memaparkan, bahwa kedatangannya mempunyai maksud dan tujuan, termasuk diantaranya dalam membuat kontrak kinerja kepada Kepala OPD.


“Jika ada kepala OPD yang tidak sanggup untuk menjalankan program prioritas maka di dalam surat tersebut sudah tertera untuk mengundurkan diri menjadi staf," tegasnya



Mas Tamam sapaan meminta, agar target kerja 2022 semakin maksimal di seluruh masing-masing OPD. Selain itu, Ia juga meminta agar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. OPD bergandengan tangan dan solid.


"Targetnya adalah kerja maksimal semakin sukses di 2022," urainya


Sementara, Kusairi selaku Kepala Disporapar berterima kasih atas kunjungan Bupati. Ia berharap agar Bupati terus memberikan pendampingan dalam hal kemajuan.


"Harapan kami disini, Disporapar terus memberikan sesuatu yang luar biasa untuk Pamekasan. Baik dari program kita disini, di tahun 2022, khususnya untuk pengembangan potensi anak-anak muda," katanya.





Jurnalis : Hosnan

Komentar

Tampilkan

Terkini