Pengikut

Iklan

Safari DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang

Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-27T01:36:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sampang,(GerakNusantara.com) -
Kunjungan kali ini dilakukan pada Pemerintah Kabupaten Sampang.

Komponen internal secara lengkap, antara Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Seluruh Jajaran Pengurus langsung menghadap Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo, Rabu (26/1/2022) sore.

Turut hadir dipertemuan tersebut, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan.

Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, Ahmad Nuryadi, SE menyampaikan pesan tentang sinergitas seluruh stakeholder untuk mewujudkan integrated planning (perencanaan terpadu) antara pemuda dengan pemerintah daerah Sampang khususnya dan Madura pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan saat pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati dan nantinya akan ditindaklanjuti dalam Rapat Kerja DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang, berupa output program-program yang berdaya guna bagi masyarakat secara luas.


Menanggapi itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasi dan turut mendukung segala apa yang akan ditunjukkan nantinya oleh DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang kedepannya.

"Dengan adanya DPC LIBAS88 Sampang, saya berharap dapat bersinergi untuk sampang hebat bermartabat serta bermanfaat bagi masyarakat. Tetap semangat buat DPC LIBAS88 Sampang," ungkap beliau

Sementara di waktu yang sama, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan juga menambahi agar tetap kompak dan tak lepas komunikasi.

"Mari kita selalu berkoordinasi, kami siap untuk bersinergi," timpal Sekdakab.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang sedikit mengingatkan dalam konteks lebih luas, untuk lebih meneguhkan komitmen bersama dengan pemuda dan penyatuan persepsi menyongsong masa depan madura yang harus dimulai dari Kabupaten Sampang yg hebat dan bermartabat.



Jurnalis:Ali
Komentar

Tampilkan

Terkini