Pengikut

Iklan

Lelang Plat Nomor Khusus Untuk Kendaraan Saudi Capai Jutaan Riyal

Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T01:37:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ARAB SAUDI, (GerakNusantara.com) - Lelang online untuk plat nomor kustom kendaraan di Arab Saudi menarik ratusan penawar dan berhasil mengumpulkan jutaan Riyal di Arab Saudi.


Acara ini bertujuan mengumpulkan dana untuk Direktorat Jenderal Lalu Lintas (Murur) yang beroperasi di bawah kementerian yang bertanggung jawab untuk sertifikasi plat nomor kendaraan bermotor.



Lelang dibagi dalam empat kategori : bronze, silver, gold dan diamond. Dimana acara tersebut telah dimulai sejak 1 Desember dan berhasil menarik minat lusinan pemilik kendaraan di Arab Saudi.


Untuk memasang kendaraannya dengan plat VIP eksklusif. Dengan penawaran yang terus melangit, jutaan riyal berhasil dikumpulkan yang dananya akan dialokasikan untuk kepentingan Kementerian Dalam Negeri.


Plat kategori diamond misalnya, dengan nomor “9999 DDD” berhasil terjual seharga SR 620 ribu Riyal Saudi ($ 165.000) sebagai plat nomor kendaraan dengan harga tertinggi dalam lelang online edisi ketiga yang berakhir pada hari Ahad lalu.


Sementara lelang keempat telah dimulai pada Kamis (30/12) lalu dan dijadwalkan berakhir pada hari Minggu malam (2/1). Sebanyak 24 nomor plat kendaraan ditampilkan untuk dilelang di edisi keempat kali ini.




Kategori silver untuk nomor plat “11 HLH” misalnya, tercatat terjual tertinggi dengan 70 ribu Riyal Saudi sampai saat ini.



Wartawan   : Ali As'ad

Editor           : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini